Thursday, December 13, 2007

Asal mula nick kaico,,

Orang-orang yang kenal gua sejak SMP dan SMA pasti tau panggilan Kaico, bahkan mungkin mereka gak tau nama asli gua,, banyak banget yang kayak gitu, jadi waktu ada temen rumah gua yang gak tau nama panggilan gua ditanyain ama temen sekolah gua,,

“eh, lu kenal devino gak??lu kan satu sekolahan ma dia?”

“devino sapa? Seinget gw gak ada namanya devino,,”

“itu yang anaknya tinggi, putih, dan kadang brewokan,,”

“oooo, kaico maksud lo,,, namanya bagus juga yah, gak pantes dia pake nama ituh. Kebagusan!!! Hahaha!!”

Gua masih inget banget kejadiannya siang-siang waktu masi SMP dan sedang pelajaran Sejarah yang diajar Pak Muhni (Masih ketemu juga kadang kalo lagi ke Malang, thx 4 everything,,, except for the nick). Kebetulan kita lagi belajar sejarah perjuangan Indonesia dan sedang menerangkan tentang BPUPKI (Dokuritsu Junbi Cosakai) dan Pak Muhni menerangkan bahwa ketua nya disebut Kaico dan wakil ketua disebut Fuku-Kaico,,

Dan karena pada saat itu gua adalah seorang ketua kelas, kebetulan juga muka mirip orang Jepang entah siapa yang mulai gua mulai dipanggil dengan nama Kaico,, setelah SMA gua berharap nama itu ilang, tapi ternyata 50% lebih anak-anak SMA gua anak SMP gua juga,,jadi nama itu tetep bertahan,, waktu kuliah juga gitu, ternyata banyak juga temen-temen SMP dan SMA gua bareng kuliah,, gak ilang-ilang juga. Baru waktu gua kerja ini panggilan itu “agak” berkurang,,

Hehe, life is a comedy,, when look back at the past, u’re gonna laugh for foolish thing u did. And for foolish thing u’re friend did,,

3 comments:

Anonymous said...

blabla

Anonymous said...

hoi,, blog baru ni??

doktergigiana said...

oalah gitu to sejarah 'kaico'
aku yo baru tau ini...emang sejak smp juga aku manggil kamu kaico