Friday, February 1, 2008

Rainy Friday,,

Hari ini, Jakarta dilanda ujan seharian,, alhasil gw yang mo berangkat jam 7.10 terpaksa ngurungkan niat. Karena kalo ujan pasti jalan pelan dan telat. Padahal telat 1 menit ama 9 jam tuh sama aja,,

bayangin aja kalo ada orang yang udah sekuat tenaga ngebut pake motor dengan mempertaruhkan jiwa raga agar tidak telat, ternyata telat sepersekian detik ajah,,,, ARGGHHHHHHHHH!!!!! bisa bunuh diri tuh orang,,

menimbang tendensi gw untuk emosi sangat gede, maka gw bikin nyante ajah. gw ngupi-ngupi dulu sambil nungguin ujan reda,,

hmpff, ternyata ujan gak reda-reda malah tambah kenceng,, akhirnya gw berangkat jam 14.00. wah ternyata jakarta udah tergenang bos. akhirnya gw nerobos banjir yang setinggi-tinggi paha,,, paha ayam tapih :p

nyampe di kantor,, ternyata banyak karyawan yang pulang karena ditelpon bininya karena kebanjiran,, wah orang-orang pada pulang gw malah baru masuk,, sakit emang nih kota,,

1 comment:

doktergigiana said...

banjir setinggi paha ayam tapi ayamnya nyangkut di genteng rumah...yo podo ae banjir e nemen lak an